Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Semakin Presisi, Bhabinkamtibnas Polres Jayapura Laksanakan Bimbingan Tehnik

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, JelajahPapua.Com – Meningkatkan nilai Presisi saat menjalankan tugas Bhabinkamtibmas jajaran Polres Jayapura melaksanakan anev di aula Obhe Reay May Polres Jayapura, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Kamis (19/1/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan anev Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra S.H, M.H, PS. Kasubdit Bhabinkamtibmas Polda Papua AKP Mumuh AKP Mumuh, Kasat Binmas Polres Jayapura I Made Ambo Arjana S.H, M.H, KBO Binmas Jufrendy Pasaribu, 47 Personil Bhabinkamtibmas Polres Jayapura.

banner 325x300

Dalam rapat tersebut Bhabinkamtibmas Polres Jayapura membahas tentang kendala yang dihadapi personil saat turun dilapangan

Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra S.H, M.H mengatakan dalam bertugas Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak pelayanan polisi dilapangan.

“Dalam menjalankan tugas menjaga Kamtibmas harapan terakhir kepolisian untuk dekat dngan masyarakat adalah bhabinkamtibmas yang dimana Bhabinkamtibmas adalah kunci untuk tetap menjalin hubungan baik dengan masyarakat” Pungkasnya.

Dilanjutkan penyampaian dari AKP Mumuh yang berkata sebagai Bhabinkamtibmas harus lihai dalam memecahkan masalah yang ada di kalangan masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak diwilayah dan menjadi indikator pelayanan pelayanan kepolisian.

Kasat Binmas Iptu I Made Ambo Arjana menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas polres Jayapura untuk tetap berkerja dengan ikhlas dan bertanggung jawab.

“Dengan adanya kegiatan ini kita bisa lebih Presisi dalam menjalankan tugas serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan Ikhlas dan bertanggung jawab, buat citra yang baik untuk orang lain karena kedepan pasti orang lain akan berbuat baik untuk kita.” Tutupnya. (HUM & RED)

banner 325x300