Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Putri Papua, melihat peluang dengan menghadirkan Rumah Coffe Wakanda di jalan utama Sentani- Genyem 

Pengelolah Rumah Coffe Wakanda, Mike Junet Toam bersama  Apius Toam, Orang tua yang mendukung hadirnya Rumah Coffe Wakanda.

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Perempuan muda papua yang memiliki pikiran brilian, mampu melihat peluang bagus dengan membuka Rumah coffe  Wakanda, yang berada jauh dari perkotaan atau keramaian, dan inienjadi daya tarik tersendiri. Letak rumah coffe wakanda berlokasi di jalan lintas sentani – genyem, hal tersebut di sampaikan pengelola rumah coffe Wakanda Mike Junet Toam saat di wawancara jumat 10 Februari 2023.

Mike Toam menjelaskan Rumah Coffe Wakanda ini di buat di pinggir jalan utama sentani- genyem dengan sasaran kepada maayarakat yang berkendara jauh bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat beristirahat atau persinggahan sebelum melanjutkan perjalanan.

banner 325x300

Mike Toam selaku pengelola Rumah Cofee Wakanda menjelaskan rumah cofee wakanda hadir bagi pengunjung yang akan singgah juga bisa menikmati kopi asli dari Tiom dan sejumlah minuman non kopi yang tentunya bisa membuat lebih rileks sebelum melanjutkan berkendara, tidak hanya itu rumah coffe wakanda juga menyediakan mie siap saji.

“Kami juga menyediakan snack ringan buat pengguna kendaraan truk yang biasa melintas di sini pada malam hari, kami belum menyediakan makanan berat, karena masih melihat animo dari pengunjung seperti apa,” kata Mike.

Menurut Mike, Rumah Cofee yang mirip dengan nama sebuah negara dalam film fiksi itu sendiri merupakan gabungan nama dari Warkambo yang artinya lembah dan Kanda yang merupakan nama kampung.

“Jadi nama ini merupakan gabungan, jadi bukan nama sebuah negara dalam film Wakanda Forever,” ucapnya. Mike berencana memperkenalkan Rumah Cofee wakanda ini melalui jejaring sosial. Ini juga merupakan langkah promosi yang dinilainya sangat penting untuk meningkatkan  penjualan.

“Langkah awal kami tentunya melakukan promosi karena tidak semua yang lewat di sini akan berhenti, karena itu kita gunakan media sosial dan ke depannya kita juga bisa ambil orderan kita juga akan promosikan menu di Rumah Cofee ini,” ucapnya

Sementara itu. di tempat yang sama Alpius Toam, orang tua dari Mike Toam memberi suport kepada dan bangga kepada Putrinya yang mampu melihat peluang. Rumah Coffe Wakanda ini berbeda dengan tempat rumah coffe lainnya yang berlomba mencari peluang di kota, tetapi kehadiran rumah coffe wakanda  yang ada menjadi daya tarik bagi pengendara yang melakuka perjalanan jauh, seperti dari sarmi, nimbokrang, kaureh dan daerah lainnya.

Kehadiran rumah coffe wakanda ini di siapkan untuk mereka yang melintasi jalan tersebut dan ingin beristirahat sebentar” ungkap Toam. Alpius Toam berharap kehadiran rumah coffe wakanda dapat menjadi berkat bagi orang yang melakukan perjalanan jauh yang melintasi jalan sentani -genyem yang kita lihat selama ini belum ada tempat persingghan sebentar bagi mereka yang melakukan perjalanan jauh. (Redaksi)

banner 325x300