Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Berita  

Presiden Jokowi tiba di Bandar Udara Sentani, senin 20 maret 2023 malam pukul 19.50 WIT, dengan Pesawat Jenis BBJ A- 001

Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo tiba di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua pada senin 20 maret 2023 malam pukul 19.50 WIT, di sambut Menteri Perranahan, Kapolri, Panglima TNI, Pangdam, Kapolda, Plh Gubernur Provinsi Papua, Ketua DPR Papua dan PJ Bupati Jayapura.

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo tiba di Bandar Udara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua pada senin 20 maret 2023 malam pukul 19.50 WIT.
Lepas landas dari Bandar Udara Halim persana kusuma dengan pesawat jenis BBJ A- 001, kedatangan Presiden kali ini tidak di dampingi Ibu Iriana.

Kedatangan Presiden di sambut Menteri Perranahan, Kapolri, Panglima TNI, Pangdam, Kapolda, Plh Gubernur Provinsi Papua. Ketua DPR Papua dan PJ Bupati Jayapura.

banner 325x300

Dari pantauan yang di lakukan, kedatangan Presiden Jokowi di Bandar Udara Sentani menuju Jayapura tidak melalui pintu utama Bandar Udara Sentani, Melainkan dari pintu alternatif.

Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya, menghadiri serangkaian agenda, yakni akan meresmikan secara langsung Gedung PYCH sebagai pusat atau wadah kreatifitas anak muda Papua di Kawasan Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura.

Kemudian, Presiden Joko Widodo  menuju ke Pasar Sentral Youtefa di Abepura dan memberikan bantuan serta akan mengunjungi kampung di Distrik Sentani Timur.

Diketahui, Presiden Joko Widodo telah melakukan kunjungan ke Papua sebanyak 16 kali selama menjabat sebagai presiden. (Redaksi)

banner 325x300