banner 728x250
1 / 2
2 / 2

PJ Bupati Jayapura Katakan, Hadirnya Meet Point Cafe: Buktikan Kabupaten Jayapura Semakin Maju

PJ Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, Saat Meresmikan Meet Point Cafe, Kamis (03/08/2023).
banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com –Hadirnya “Meet Point Cafe” yang diresmikan Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, Kamis, 3 Agustus 2023 menunjukkan majunya suatu daerah. hadirnya Kafe tersebut melengkapi deretan kafe yang ada di Bumi Khenambay Umbay, yang berlokasi, Jalan Yowanibi, Doyo Baru, Distrik Waibhu, Kabupaten Jayapura, Papua.
Peremian Meet Point Cafe, turut hadir Sekda Kabupaten Jayapura, Dr. Hana S. Hikoyabi, Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Jayapura, Anggota DPRD Kabupaten Jayapura Muhammad Akbar, Yo Ondofolo Kampung Babrongko Ramses Wally, Ketua HKPM Kabupaten Jayapura Mustaqiim beserta tamu undangan lainnya, Kamis, (3/08/2023) sore.

Dalam kesempatan ini, Triwarno memberikan apresiasi atas dibukanya Meet Point Cafe.
“Dengan adanya pembukaan Meet Point Cafe ini, atas nama pemerintah daerah kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk partisipasi dunia usaha yang sudah membuka usaha di Bumi Khenambay Umbay ini

banner 325x300

Kata PJ Triwarno, dengan adanya usaha ini terdapat beberapa hal penting yaitu, dapat menjadi daya tarik masyarakat dari daerah lain untuk mengunjungi Kabupaten Jayapura dan adanya usaha ini juga menambah tempat tujuan wisata kuliner yang ada di Kabupaten Jayapura.
“Saat ini telah menyaksikan secara bersama peresmian Meet Point Cafe. Jadi, ini akan menambah sejumlah tempat tujuan wisata kuliner seperti resto maupun cafe di daerah ini. Sekali lagi, kami sangat berterimakasih kepada dunia usaha yang telah membuka usaha cafe tersebut,” ucapnya.

Selain itu, dirinya mengajak kepada dunia usaha yang bergerak di sektor resto dan cafe yang baru di daerah ini agar dapat bergabung dengan Tourism Information Center (TIC) Kabupaten Jayapura yang beberapa waktu lalu telah diluncurkan.
“Untuk masuk bergabung di dalam pusat informasi turis, dan diluar itu juga promosinya harus lebih bagus maupun kuat,” ajaknya.
Ia berharap Meet Point Cafe ini bisa terus maju dalam mendukung pariwisata Bumi Khenambay Umbay.
“Dengan pembukaan Meet Point Cafe ini, kami harap kedepannya cafe ini bisa lebih sukses dan maju lagi. Sehingga merangsang pertumbuhan cafe-cafe lain di daerah ini, karena kita menginginkan Kabupaten Jayapura bergerak cepat menunjukkan ciri-ciri perkotaan yang kuat, jika kita ingin daerah ini naik kelas,” harapnya.

Sementara itu dari pihak Managamen Meet Point Cafe, Sandera megatakan, kehadiran meet point cafe bisa meningkatkan perekonomian dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).
“Kami di sini menerapan konsep Industrial Clasik, seperti makanan lokal yang menjadi unggulan kami, serta juga makanan moderen.
Meet Point Cafe menawarkan menu menu menarik dan enak, sehingga cafe ini menjadi tempat Favorit dan menjadi pilihan untuk di kunjungi.
“Meet Point Cafe untuk semua kalangan, baik dari anak anak, anak muda, orang tua. khususnya untuk di wilayah Doyo Baru.

Untuk nama, mengapa meet point cafe sesuai konsep, cafe ini tempat titik temu, sehingga nama meet point cafe menjadi pilihan.
Dengan harga terjangkaut dan berbagai kalangan masyarakat bisa menikmati meet point cafe.
Adapun menu yang ada, seperti Makanan Khas Papua (Papeda) dan Olahan lain yang berbahan dari sagu, Ayam Betutu Bali, Ikan, Singkok thailan yang di padukan dnegan sagu.
“Kami selalu melakukan promosi untuk meet point cafe, melalui media sosial, IG, Facebook, Tik Tok, Twiter, Grup WA.
Karena kita tahu perkembangan kuliner di promosikan melalui media sosial sangat efektif dengan cepat adanya meet point cafe ini.

Sandera mengajak masyarakat yang ada di Kabupaten Jayapura untuk datang ke meet point cafe.
Tak hanya menunya yang enak, dalam rangka memeriahkan Hari Hemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun  “Meet Point Cafe memberikan diskon 30% dari tanggal 3-20 Agustus 2023,” tutupnya. (Imel)

banner 325x300