Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3/ 3

Berita  

Pertama di Provinsi Papua, Es Teh Indonesia Buka di Kabupaten Jayapura dengan harga terjangkau

Owner Es Teh Indonesia Kebun Kota Sentani Kabupaten Jayapura Provinsi Papua, Ardiani Noviani saat memotong tumpeng..

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Es Teh Indonesia adalah Franchise dari Bogor, dimana salah satu pemiliknya adalah artis jebolan Indonesia Idol, Brisian Jodie. Es Teh Indonesia ini juga merupakan brand minuman kekinian yang ternama dengan ragam varian, dan hadir untuk pertama kalinya di Provinsi Papua. Tepatnya, di Kabupaten Jayapura, Jalan Youmakhe, Pasar Baru, Kota Sentani, Distrik Sentani.

Hadir di tempat yang strategis di pusat keramaian Kota Sentani, gerai ini dibuka oleh Ardiyani Noviyani. Kebun (outlet) Es Teh Indonesia , secara resmi dibuka (grand opening) pada Sabtu, 18 Maret 2023.

banner 325x300

Ardiani Noviani selaku Owner Es Teh Indonesia saat di wawancara mengatakan  Kebun atau outlet Es Teh Indonesia telah resmi dibuka hari ini di Kota Sentani, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua dan merupakan cabang yang ke-1.057 untuk keseluruhan Indonesia dan pertama di Provinsi Papua.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan mendukung usaha yang digelutinya ini.
“Harapannya, masyarakat Papua khususnya yang berada di Kota Sentani Kabupaten Jayapura ini bisa menikmati hidangan khas Indonesia yaitu, Es Teh Indonesia yang sangat merakyat. Tetapi, disuguhkan dengan versi yang lebih premium,” paparnya.

“Jadi, tidak hanya bisa melihat dari media sosial atau medsos seperti Instagram dan lain sebagainya. Namun bisa menikmatinya langsung di Kota Sentani Kabupaten Jayapura dan tidak perlu harus ke luar daerah untuk menikmati es teh Indonesia,” ujar Noviani.

Noviani juga menceritakan awal mulanya memilih Es Teh Indonesia sebagai bisnisnya.
“Karena es teh itu adalah minuman khas Indonesia dan cocok untuk segala kalangan yaitu, mulai dari anak-anak hingga orang tua yang minumnya teh. Kalau kopi kan masih sebagian orang saja yang menikmatinya. Tapi, kalau es teh saya rasa semua kalangan bisa menikmati. Saya juga melihat Es Teh Indonesia ini peminatnya juga cukup banyak,” imbuhnya.

Es Teh Indonesia Kebun Kota Sentani Kabupaten Jayapura buka dari jam 09.00 – 21.00 WIT.
“Untuk harga Es Teh Indonesia outlet Kota Sentani ini terjangkau sekali untuk semua kalangan yang mulai dari Rp10 ribu – Rp30 ribu, yang tergantung dari variannya,” ungkap Noviani.
Untuk itu, dirinya berharap agar usahanya ini bisa lancar, berkah dan semua masyarakat menyukainya, lalu mampir ke Es Teh Indonesia Kebun Kota Sentani Kabupaten Jayapura.

“Saya juga berharap usaha ini bisa berkah dan semua masyarakat suka hingga bisa mampir. Semoga semuanya berjalan lancar,” harapnya.
“Apalagi harganya sendiri cukup murah dan beragam, mulai dari Rp10 ribu – Rp30 ribu, pokoknya pas untuk kantong anak muda atau millenial. Semoga usaha ini bisa laku dan berkah juga,” pungkasnya. (Redaksi)

banner 325x300