Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3/ 3

Berita  

Pemprov Papua  Terkesan Dengan Kemeriahan Kabupaten Jayapura Dalam Memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023

Asisten II Setda Bidang Perekonomian dan Kesra Provinsi Papua, Suzanna Wanggai, Bersama PJ Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, Sabtu (12/08/2023).
banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com-Pemerintah Provinsi Papua, Apresiasi dan bangga kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura (Dalam hal ini Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo) beserta jajaran yang telah mendukung bebragai kegiatan dalam menyemarakkan HUR RI ke-78 tahun 2023, seperti Whaibu Kite Fastival yang di inisiasi dari Distrik Waibu bersama Komunitas Vespa, hal itu di sampaikan di sampaikan Asisten II Setda Bidang Perekonomian dan Kesra Provinsi Papua, Suzanna Wanggai saat di wawancara, di Bukit Tungkuwiri Doyo Lama, Sabtu (12/08/2023).

 

banner 325x300

Hal baik ini harus semakin di tingkatkan, dan kedepan kita akan selalu lakukan kegiatan kegiatan  yang memberi hal positif bagi masyarakat luas.

“Harus kita ketahui, alam yang kita miliki sangat luar biasa, sehingga promosi harus terus kita lakukan. Tuhan sudah kasih alam yang baik, sekarang bagaimana masyarakat mampu memperkenalkan alam yang Tuhan kasih ke masyarakat luas,”jelasnya

“ini menunjukkan bahwa Papua hebat, sesuai dengan Tema HUT RI ke-78 tahun 2023: Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Dirinya mengaku terkesan dengan penataan taman mini nuansa merah putih yang dibuat oleh OPD Kabupaten Jayapura dalam menyambut HUT RI Ke-78 dari Batas Kota hingga ke Doyo Baru.

“  Tahun ini, sangat luar biasa, bahkan bukan saya sendiri yang merasakannya masyarakat tentunya telah melihat juga. Semua menyampaikan luar biasa di Media Sosial sebab terkesan dengan taman mini nuansa merah putih yang telah dibuat ,” hal itu di sampaikan saat di wawancara usai menghadiri Waibhu Kite Festival di Bukit Tungkuwiri, Kampung Doyo Lama, Distrik  Waibhu, Kabupaten Jayapura.

 

Tidak hanya itu, saudara-saudara kita dari luar juga ikut terkesan sekali dengan taman mini nuansa merah putih. Itu menandakan rangkaian perayaan HUT RI Ke-78 digelar secara meriah ditanah Papua.

“ Tadi saya masuk dari Kota menuju Kabupaten dan melihat taman mini nuansa merah putih yang luar biasa dengan apa yang telah dilakukan Jajaran Pemerintah Kabupaten Jayapura yang dipimpin Pj Bupati Jayapura ,” ucapnya yang juga sebagai Ketua Panitia HUT RI Ke-78 Provinsi Papua,”ungkapnya. (Imel)

banner 325x300