Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Pasca Gempa Magnitudo berkekuatan 5,4 mengguncang Jayapura, Kapolsek Sentani Kota Laksanakan Patroli

Personil Polsek Sentani Kota laksanakan Patroli Terkait Gempa yang berkekuatan Magnitudo 5,4 Yang mengguncang Wilayah Kab. Jayapura, di salah satu tempat perbelanjaan di sentani, kamis (09/02).

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Personel Polsek Sentani Kota laksanakan Patroli Terkait Gempa yang berkekuatan Magnitudo 5.,4 Yang mengguncang Wilayah Kab. Jayapura, Kamis (09/02).

Pelaksanaan Patroli oleh Anggota Polsek Sentani Kota di pimpin oleh Kanit Shaara Polsek Sentani Kota Ipda Joni Kambara Terkait Gempa Yang Terjadi Di Wilayah Kab. Jayapura.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Frederickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Kota AKP Roziki , SH menerangkan, Dari hasil monitoring dan laporan warga setempat ,tidak ada korban jiwa, untuk saat ini situasi berdasarkan hasil pelaksanaan patroli yang dilakukan masih dalam keadaan aman.

“Patroli dilaksanakan pada Hotel Horison Sentani, Pertokoan di depan Borobudur Sentani namun tidak di temukan kerusakan Gedung dan Korban Jiwa akibat Gempa Bumi,”imbuhnya.

Dari Hasil Patroli ucap Kapolsek, Anggota Polsek Sentani di wilayah hukum Polsek Sentani tidak di temukan kerusakan Gedung dan Korban Jiwa akibat Gempa Bumi.

“Kami juga memberikan Imbauan kepada warga untuk tidak panik dan tetap selalu waspada,”tutup AKP Rozikin, SH. ( Redaksi)

banner 325x300