Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Lakukan Kunjungan ke Mall Jayapura, Pj Triwarno Tegaskan: 11.000m² Aset Pemkab Jayapura

PJ Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo di dampingi Pjs Building Manager Mall Jayapura, Priscilla Saat berkunjung ke Mall Jayapura, Kamis, 25/04/2024.

banner 120x600
banner 468x60

Jayapura, jelajahpapua.com – Pemerintah Kabupaten Jayapura dalam hal ini, Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo mengunjungi Mall Jayapura.

Kunjungan yang dilakukan PJ Triwarno penting sebagai upaya membangun komunikasih, kerjasama yang baik.
“Jadi Pemkab Jayapura punya kepentingan untuk mengunjungi Mall Jayapura dalam pengelolaan APBD peningkatan hasil daerah,”ujarnya.

banner 325x300

PJ Triwarno menjelaskan, Mall Jayapura salah satu yang memberikan kontribusi positif dan baik bagi peningkatan PAD pemkab jayapura.
Dari kunjungan yang dilakukan hari ini, PJ Triwarno berharap komunikasih dengan pihak Mall Jayapura dalam hal kerjasama semakin baik dan komunikasih tetap dijaga.

Pemkab Jayapura sudah melakukan kerjasama dengan pihak Mall Jayapura selama 30 tahun, dan kerjasama itu sudah dilakukan dari 2008.
“Jadi ada sekitar 14 tahun lagi kerjasama Pemkab Jayapura dengan Mall jayapura,”jelasnya.

Pj Triwarno tegaskan bahwa Mall Jayapura adalah aset Pemkab Jayapura.
Selain Mall Jayapura, aset Pemkab Jayapura juga masih ada di beberapa lokasih yang ada di kota jayapura seperti, di belakang Mall Jayapura, lampu merah otonom, dan di wilayah angkasa.

Kabupaten Jayapura adalah kabupaten induk yang melahirkan kota dan kabupaten yang lain, sehingga ada aset aset yang berada di kota Jayapura milik Pemkab Jayapura,”ungkapnya.

Sementara itu Pjs Building Manager Mal Jayapura, Priscilla menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan yang dilakukan PJ Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo.

Selama ini pihak Mall Jayapura selalu melakukan koordinasi dan komunikasih.
Priscilla menegaskan, gedung Mall Jayapura dibangun diatas aset milik pemerintah kabupaten jayapura.
“Kita dapat lihat dari nama jalannya saja, jalan kabupaten dan kerjasama sudah dilakukan sejak 2008 diberikan kepada Pemkab Jayapura. Untuk luas tanah milik pemkab jayapura yang digunakan pihak Mall Jayapura seluas 11.000m²,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300