Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Jayapura Gelar Ngabuburit Ala Wartawan

Dok.HUM

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Menjalin kebersamaan di bulan Ramadhan 1444 Hijriah yang penuh berkah maka dari itu Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A Maclarimboen S.IK, MH melaksanakan ngabuburit dan buka bersama di cafe Lokal Kultur Papua, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (19/4) sore.

Dihadiri juga Pj Bupati Trywarno Purnomo, S.STP, M.SI, Letkol Infantri Henry Widodo,Ketua Kejaksaan Tinggi Lukas Alexander Sinuraya SH, MH, selaku mewakili Sekertaris Forum Sopan Bambang, Ketua Semuwa Group H. Wagus Hidayat SE, SH, Ondofolo Yanto Eluay, Dr. Faisal Saleh, H. Sakarudin S.PD, Kasie Humas Polres Jayapura Ipda Priyono dan para awak media Kabupaten Jayapura.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen S.IK, MH mengatakan menjalin kebersamaan serta memperkuat tali persaudaraan antar Instansi pemerintah dan Awak Media “bertema rajut silahturahmi menggapai ridhonya kegiatan ngabuburit sekaligus buka puasa ini memberikan nilai – nilai solidaritas sosial antar instansi dan para wartawan, memberikan rasa aman dan nyaman untuk tetap bekerja sama dalam bidang media dan informasi,” katanya.

Ditengah acara ngabuburit Kapolres Jayapura memberikan bingkisan kepada seluruh awak media yang beragama muslim “dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepannya kita bisa lebih kompak dan membantu menjaga kepercayaan satu sama lain, untuk tetap bekerja memberikan informasi yang akurat dan akuntabel,” tutup AKBP Fredrickus. (Hum & Red)

banner 325x300