Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Kata Sekda Hana; Jangan Kotori Seragam ASN-mu, Dengan Perbuatan Selingkuh di Kantor Bupati Jayapura

Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura Hana S Hikoyabi, saat di wawancara, Selasa (29/08/2023).
banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Pernyataan tegas kembali di sampaikan Sekretaris Daerah kabupaten Jayapura Hana S Hikoyabi, adanya perlesingkuhan antar ASN maupun Non ASN, di kantor pemerintah kabupaten jayapura. Ini kantor pemerintah, bukan kantor bercinta, berarti ikuti aturan yang ada. ASN yang berslingkuh di kantor, kinerjanya pasti berpengaruh.

Sekda Hana mempertegas, apa yang di sampaikan bukan tanpa alasan, sudah banyak laporan yang diterima, baik itu dari istri ASN, mapun suami ASN, bahkan laporan dari yang bukan ASN, hal ini di sampaikan Sekda Hana Saat di wawancara, Selasa (29/08/2023).

banner 325x300

Kata Hana, Sebagai pembinan ASN di Pemkab Jayapura, ia berhak mengingatkan apabila ada perbuatan tidak terpuji di lakukan ASN di kantor bupati jayapura. Berselingkuh itu hakmu, tapi jangan di kantor ini,”tegasnya.
“Seragam yang di pakai, bukan hanya sekedar seragam, jaga, jangan kamu nodai dengan hal hal yang kotor, baju seragam tidak berbicara, tetapi kita yang pakai harus memiliki sikap, menjaga konsistensi sebagai ASN.

Sebagai ASN tentu ada aturan yang harus di ikuti, contoh; banyak kejadian ASN yang baku suka, akhirnya lari dan tinggalkan istri dan anak di papua,”sambungnya.
Peringatan ini penting di sampaikan, agar ASN tidak melakukan perbuatan tidak terpuji itu, dan jaga perilaku saat bekerja dikantor. Awalnya baku lihat, lalu baku lirik, sampai pada perselingkuhan. “Alasan lembur kerja, tetapi ternyata melakukan perselingkuhan di kantor ini.

Saat ditanya pembinaan yang di berikan kepada ASN, sudah di lakukan, seperti apel pagi setiap hari senin. Apel pagi bukan hanya upacara, tetapi ada himbauan, peringatan, teguran, capaian kinerja dari setiap SKPD yang ada di lingkup pemkab jayapura. Dilakukan Ibadah setiap hari jumat, untuk umat Kristen dilakukan ibadah oikumene, bagi umat islam ada sembayang yang mereka lakukan.

Sekda Hana berharap ASN di pemkab jayapura memiliki akhlak yang baik, bekerja baik, dan jangan selingkuh di kantor bupati jayapura,”ungkapnya. (Imel)

banner 325x300