Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Kabupaten Sorong Selatan Pilih Kabupaten Jayapura Sebagai Studi Tiru, PJ Triwarno : Kami Bangga

Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, didampingi Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, foto bersama dengan Wakil Bupati Sorong Selatan Alfons Sesa di VIP Room Kantor Bupati Jayapura, Senin, 14 Agustus 2023.
banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, bersama Sekda Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, menerima kunjungan studi tiru dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sorong Selatan dalam hal ini Wakil Bupati Sorong Selatan Alfons Sesa, di VIP Room Kantor Bupati Jayapura, Senin, 14 Agustus 2023.

Pj Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, mengatakan, kunjungan itu melakukan studi tiru terkait aplikasi yang berkaitan dengan tata kelola yang telah dilakukan di Kabupaten Jayapura.
“Pagi tadi kita dikunjungi oleh Wakil Bupati Sorong Selatan dengan membawa jajaran pejabat di Kabupaten Sorong Selatan seperti Asisten II, Kepala Inspektorat, Iitbang, dan Kepala Bappeda datang ke Kabupaten Jayapura.
“Jadi, kami merasa bangga dan mengapresiasi kunjungan tersebut dalam rangka Wakil Bupati Sorong Selatan membawa tim untuk melakukan studi tiru di Kabupaten Jayapura. Itulah kebanggaan kami,” jelasnya.

banner 325x300

Alfons Sesa bersama rombongan sebelumnya telah diterima usai pelaksanaan Apel Senin Pagi, kemudian diantar menuju VIP Room Kantor Bupati Jayapura untuk melakukan pertemuan dengan Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo.
“Studi tiru yang dilakukan ini, kami juga mengharapkan saling memberi informasi dari Pemkab Sorong Selatan, yang punya nilai positif atau lebih itu kita bisa saling tukar-menukar informasi dan saling melengkapi untuk kebaikan Pemerintah Kabupaten Jayapura dan Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan kedepan,” imbuhnya.
“Kami ucapkan terima kasih telah memilih Kabupaten Jayapura sebagai lokasi studi tiru. Kami siap membantu dan bekerjasama, apalagi saat ini juga kita tengah berupaya membangkitkan destinasi wisata dengan informasi aplikasi digital,” ucapnya.

Wakil Bupati Sorong Selatan Alfons Sesa menyampaikan bahwa tujuannya berkunjung ke Kabupaten Jayapura adalah untuk melihat beberapa aplikasi yang berkaitan dengan tata kelola agar bisa dikembangkan di Kabupaten Sorong Selatan.
“Wakil Bupati Sorsel, memgucapkan trimakasih kepada Pj Bupati Jayapura dan seluruh jajarannya, karena hari ini bisa menerima kunjungan kami dari Sorong Selatan.

Tujuaan kami sebenarnya, hanya ingin agar ada beberapa aplikasi yang berkaitan dengan tata kelola yang dilaksanakan di Kabupaten Jayapura itu kita bisa terapkan di Sorong Selatan, dalam rangka meningkatkan komunikasi, koordinasi dan evaluasi monitoring kita dengan apa yang kita kerjakan setiap bulan berjalan,” ungkapnya. (Imel)

banner 325x300