Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Berita  

Jalan Kemiri- Depapre  sudah di kerjakan BBPJN dengan anggaran 92 miliar

Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional XVIII Jayapura, Benyamin Elieser Pasurnay saat di wawancara senin 6 januari 2023 di Aula 2 Kantor Bupati Jayapura.

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Pemerintah Kabupaten Jayapura melakukan pertemuan dengan Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional XVIII Jayapura, TNI/Polri, Balai Pertahan Nasional Papua dan pihak- pihak terkait membahas Pengerjaan Jalan Kemiri- Depare di Aula 2 Kantor Bupati Jayapura  senin 6 januari 2023.

PJ.Bupati Jayapura mengatakan dari hasil pertemuan pekerjaan Jalan kemiri – Depapre yang sudah di dukung oleh Pemerintah, harus di dukung oleh masyarakat setempat yang selama ini merindukan jalan ini segera di kerjakan. Semangat itu juga yang di lakukan pemerintah untuk di dukung sampai selesai untuk masyarakat.

banner 325x300

“Apabila ada kendala dalam pelaksanaan pengerjaan jalan Kemiri – Depapre  dari pihak TNI/Polri akan menindak dengan tegas kepada masyarakat yang menghalangi pekerjaan jalan Kemiri- Depapre. Jika ada hal yang tidak sesuai mari kita untuk saling berkoordinasi, dan sebagian besar masyarakat mendukung pekerjaan jalan Kemiri- Depapre” Tegasnya.

Sementara itu kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XVIII Jayapura Benyamin Elieser Pasurnay menyimpulkan dari hasil pertemuan dari pemkab dan pihak masyarakat pemilih hak ulayat, pengerjaan jalan kemiri- depapre di kerjakan melihat antusias dari masyarakat yang mendukung jalan Kemiri – Depapre.

Dari Balai akan mengerjakan jalan kemiri – depapre dengan tepat waktu, tepat mutu, dan  tepat biayaya. Benyamin menjelas pekerjaan jalan kemiri- Depapre sudah di kerjakan di awal februari dangn panjang 16,35 km dengan anggaran sekitar 92 miliar.

Saat ini BBPJN sedang memperisiapkan pengecekan kembali kondosi dilapangan dengan kondisi jalan.
Benyamin mengungkapkan pekerjaan jalan kemiri- Depapre ini akan menalnjutkan jalan yang sudah pernah di kerjakan oleh provinsi, sesuai dengan kontrak pengerjaan bulan Desember 2023 pekerjaan jalan Kemiri- Depapre selesai ” Pungkasnya. (Redaksi)

banner 325x300