Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Ini Harapan Kapolres Jayapura Kepada 5 Anggota Perwira Yang Serah Terima Jabatan

Upacara serah terima jabatan yang berlangsung di halaman Mapolres Jayapura. Senin, 03/04 sore.

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Upacara serah terima jabatan yang berlangsung di halaman Mapolres Jayapura. Senin, 03/04 sore.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK.,MH memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kapolsek Sentani Kota dan Kapolsek Sentani Timur yang ditandai dengan pengambilan sumpah janji serta penandatanganan fakta integritas.

banner 325x300

Adapun jabatan yang diserah terimakan diantaranya Kasat Reskrim dari Iptu Muhammad Rizka, S.TK., S.IK ke Iptu Sugarda A.B.T S.TK., MH, Kasat Intelkam Henry Setyo Wirandana, S.TrK ke Iptu Jhon H. Itlay, S.Sos, Kasat Polair AKP Laurensius Kordiali ke Iptu Wayan Winaya, Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH ke AKP Zakarias Siriyey, S.Sos Kapolsek Sentani Timur Iptu Yohan Ongge, SH., MH ke AKP Yohan Taudufu.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH usai upacara serah terima saat diwawancarai mengatakan kiranya dengan serah terima tersebut mempunyai harapan  guna meningkatkan kinerja terhadap pelayanan kepolisian “hari ini kita serah terimakan 3 Kasat, ada kasat reskrim, kasat intel dan kasat polair, serta 2 polsek yakni polsek sentani kota dan polsek sentani timur, tentunya diharapkan dengan pejabat baru bisa meneruskan dan bisa meningkatkan kinerja pelayanan di Satuan Kepolisian bidang masing masing, baik itu tingkat Polres maupun Polsek,” ucapnya.

Tak hanya itu, Kapolres juga meminta kepada Personil yang baru ini siap menghadapi tahun 2024 terkait Pemilu, yang akan di lakukan baik dari tingkat Kabupaten, Provinsi, dan Pusat.

Ditambahkan Kapolres ada yang menarik dalam mutasi kali ini dimana jabatan Kapolsek dari Sentani Barat hingga Sentani Timur secara kebetulan diisi oleh putra putri Tabi “diharapkan dengan hadirnya putra putri tabi, di tanah tabi ini sendiri bisa membawa perubahan yang lebih baik, saling mengasah, mengasih untuk membangun Kabupaten ini lebih baik, sehingga kenambay umbay itu selalu aman, demi pembangunan juga ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300