banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Berita  

Ini Berbagai Persiapan Festival Danau Sentani (FDS) XIII Yang Sudah Dilakukan

Ketua Panitia Festival Danau Sentani (FDS) XIII, Ted Y.Mokay, saat jumpa pers di lokasi FDS.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com-Panitia Festival Danau Sentani (FDS) XIII tahun 2023, terus melakukan berbagai persiapan, seperti melibatkan setiap OPD kerja bakti, membersihkan sepanjang jalan masuk area festival, stand stand, parkiran, dan lokasi utama FDS, hal tersebut di sampaikan ketua panitia fds Ted Y. Mokay saat melakukan jumpa pers, Senin (03/07/2023) di lokasi pantai khalkote Distrik sentani Timur.

Untuk rangkaian meriahkan FDS yang berlangsung selama 3 hari ini, hampir sama dengan tahun sebelumnya, seperti aicon  tarian insosolo menjadi penampilan utama pada fds.
“Sedangkan untuk mengisi rangkaian kegiatan fds dari pagi-sore berbagai tarian adat, suling tambur, lagu lagu daerah, dari beberapa kampung yang memang sudah di persiapkan untuk mengisi panggung pada fds yang sudah terjadwal dari hari pertama- sampai pada penutupan fds.

banner 325x300

Kata Ted Mokay mengatakan semua sudah di persiapkan dengan baik, agar saat fds berlangsung semua dapat mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik, harapnya.
Ted mokay juga berharap apa yang di persiapkan ini dapat berjalan dengan baik, serta meminta dukungan dari semua pihak untuk mari kita sama sama sukseskan FDS XIII,”tutupnya. (Imel)

banner 325x300