Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Ini 3 Program Primadona  DPM- PTSP Kabupaten Jayapura

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM- PTSP) Kabupaten Jayapura Alex Rumbobiar.

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM- PTSP) Kabupaten Jayapura tahun 2023 merupakan dinas yang mendukung peningkatan Pendapatan Asli Daerah ( PAD) Kabupaten Jayapura, hal tersebut di sampaikan kepala DPM-PTSP Alex Rumbobiar saat di wawancara kamis 2 februari 2023 di Sentani.

Alex menjelaskan banyak hal yang harus kita kerjakan untuk mendukung PAD, diantaranya dan memiliki inovasi baru, terlebih baginya sebagai Kepala Dinas yang baru di DPM- PTSP.

banner 325x300

Yang menjadi program Primadona pertama, mejingkatkan disiplin ASN di DPM-PTSP, kedua harus memiliki target PAD harus tercapai di DPM- PTSP sendiri, ketiga melakukan pentaan secara internal, dengan disisplin dan kinerja pegawai dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk pegawai DPM-PTSP harus tahu kita ini melayanani masyarakat, dengan perupahan lebih baik, serta sarana pendukung seperti gedung pelayanan yang di berikan kepada masyarakat.

DAU yang di berikan oleh Pemerintah Kabipaten Jayapura untuk DPM-PTSP tahun 2023 sebwsar 5 miliar. Peningkatan pelayanan kepada masyarakat sangat pe ting, sebab ini merupakan salah satu pendung untuk peningakatan PAD Pemerintah Daerah” Pungkasnya.

Sehingga gedung pelayanan DPM-PTSP di harapkan tahun depan bisa dengan gedung yang baru sebagaimana pelayanan kepada masyarakat di lakukan, dan tidak seperti sekarang ini” Harapnya. (Redaksi)

banner 325x300