banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Berita  

Habiskan Miliaran, DPRD Kabupaten Jayapura dan OPD Terkait Kunker Ke Jepang.

Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Klemens Hamo.

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Kunjungan Kerja (Kunker) yang akan di laksanakan DPRD Kabupaten Jayapura ke Jepang bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam waktu dekat ini tetap dilakukan meski ada beberapa Anggota DPRD tidak menyetujuinya, hal tersebut di sampaikan Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Klemens Hamo saat di wawancara usai melakukan Rapat Paripurna DOB Kaureh-Yapsi, di Aula DPRD,Senin (15/05/2023).

Klemens menjelaskan Anggota DPRD akan berangkat ke Jepang bersama OPD terkait di Pemerintah Kabupaten Jayapura, karena sudah dijadwalkan dan sudah dianggarkan, sehingga dalam waktu dekat berangkat dengan waktu sekitar 1 minggu.

banner 325x300

“Tujuan kunker tersebut kata Kelemens, melihat Petensi Lapangan Kerja, Pariwisata, dan Perkebunan, itulah mengapa melibatkan OPD terkait untuk ikut mendampingi Anggota DPRD.

“Klemens mengungkapkan, sudah meminta ijin kepada Kepala Daerah, untuk OPD terkait mendampingi Anggota DPRD, karena kita balik ada hasil dari kunker sebagai perwujudan dan implementasi, jelasnya.

Saat di tanya oleh wartawan online tentang Anggota Dewan yang menolak ikut, Klemens menjawab, apabila Ada Anggota Dewan yang menolak tidak ikut, itu hak Politiknya dan apabila ada Anggota Dewan yang tidak ikut dalam Kunker, tidak membatalkan keberangkatan mereka ke Jepang bersama OPD terkait di lengkup Pemerintah Kabupaten  Jayapura, tegas ketua DPRD Kabupaten Jayapura. (Imel)

banner 325x300