Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3/ 3

Berita  

Gelar Rakerda dan Rapimda, DPD Partai Golkar Kabupaten Jayapura fokus membahas strategi pemenangan pemilu 2024

Rekerda dan Rapimda Partai Golkar Kabupaten Jayapura di buka dengan melakukan pemukulan tifa, oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura Yanto Eluay, Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, Wakil ketua bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Max Krey, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dapil I DPD I Partai Golkar Papua Jansen Monim, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD II Partai Golkar Papua Leo D. Siahaan, jumat 11/03/2023.

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – DPD  Partai Golkar Kabupaten Jayapura Gelar Rakerda dan Rapimda yang fokus membahas strategi pemenangan pemilu 2024 mendatang, hal tersebut di sampaikan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura Ondo Yanto Eluay saat di wawancara usai membukan kegiatan Rakerda dan Rapimda, jumat 10/03/2023 di sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura.

Ondo Yanto mengatakan kegiatan Rakerda dan Rapimda ini di lakukan merupakan amanat Partai Golkar dimana Partai Golkar sudah melakukan tahapan Rakornis, dilanjutkan di Provinsi, Kabupaten /Kota seluruh Indonesia.

banner 325x300

Rakerda dan Rapimda fokus membahasan stategi pemenagan pemilu 2024 dari Partai Golkar, baik itu Pilpres, Pileg, dan Pilkada, merupakan konsolidasi untuk pemenagan 2024.

Ondo Yanto mengatakan Rakerda dan Rapimda yang dilakukan Partai Golkar di Provinsi Papua akan di matangkan lagi di Rakerda dan Rapimda Kabupaten Jayapura.
Ondo Yanto optimis target Partai Golkar mencapai 5 kursi, dan mendapatkan suara terbanyak di Provinsi Papua dan daerah lain di Papua untuk DPRD, DPRP, DPR RI, terlebih Calon Presiden RI 2024 kami sudah sepakat bahwa, Airlangga Hartanto sebagai Capres Partai Golkar.

Untuk yang hadir, Yanto menyebutkan 19 pimpinan Partai Golkar ditiap tingkat distrik di Kabupaten Jayapura. Dengan satu tujuan bagaimana memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada,” tegasnya.

Saat di tanya tentang langkah strategis yang di lakukan ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Jayapura Ondo Yanto Eluay yang di usung maju menjadi calon Bupati Jayapura dari partai Golkar sudah mendapat dukungan penuh dari Partai Golkar untuk maju di 2024 mendatang,”ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wakil ketua bidang Organisasi DPD Partai Golkar Provinsi Papua, Max Krey menambahkan, kegiatan Rekerda dan Rapimda untuk melakukan  pembenahan diri untuk mempersiapkan diri menuju Pemilu 2024.

Partai Golkar Provinsi Papua ditanah Papua sudah melakukan tahapan melalui Rapimnas, kemudian di Rakornis di Timika khusus Papua termasuk Papua Barat, Papua Selatan, Papua Pegunungan dan Papua Tengah dan Papua Barat Daya bersama-sama membicarakan bagaimana konsolidasi ini bisa jalan,” tambahnya.

Rakerda dan Rapimda ini, Menurutnya sesuai AD/ ART Partai Golkar untuk mempersiapkan diri menuju Pemilu. Tentu, kita memiliki strategi, untuk menjadi pemenang di Kabupaten Jayapura,” ujarnya.(Redaksi)

banner 325x300