Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Banyak Kejutan Selamat Diusia Ke 46 Tahun, PJ Bupati Triwarno: Terimakasih Buat Semua

Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, Diberikan Kejutan Oleh DPRD Kab Jayapura, usai sidang paripurna di Ballroom Lantai 6 Hotel Horison Sentani, Jumat, (25/2023).
banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Usai Rapat Paripurna III Masa Sidang II tentang Nota Keuangan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 dan Raperda tentang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023,

Penjabat (Pj) Bupati Jayapura, Triwarno Purnomo, Jumat, 25 Agustus 2023 di usia ke 46 tahun, mendapat banyak ucapan selamat dan kejutan dari berbagai kalangan, diantaranya DPRD Kab Jayapura. Kejutan di sampaikan dengan menyanyikan lagu selamat ulangtahun yang di saksikan oleh Anggota DPRD kabupaten Jayapura, OPD, dan unsur Forkompimda.

banner 325x300

Usai melakukan peniupan lilin dan pemotongan kue, potongan pertama diberikan kepada Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Jayapura, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Jayapura, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

“PJ Triwarno, menyampaikan ucapan terima kasih untuk perhatian dan apresiasi yang diberikan dalam rangka hari ini saya ulang tahun ke 46 tahun. Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada unsur Forkompimda, pimpinan dewan dan seluruh anggota dewan terhormat,” ujar Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo ketika menjawab pertanyaan wartawan media jayapurapost.com , Jumat, 25 Agustus 2023.

Tidak hanya ucapan selamat dari anggota DPRD kab jayapura, ucapan juga di sampaikan unsur Forkompimda, sejumlah Kepala OPD dan pihak BUMN/BUMD dari pagi sampai saat ini,”jelasnya.

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih atas surprise perayaan hari jadi saya yang ke-46 ini. Semoga kita semua diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan hubungan baik ini dapat terus berjalan untuk kemajuan Kabupaten Jayapura yang kita cintai,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300