banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Asik Pacaran di Kegelapan Tengah Malam, Muda – mudi Dianiaya di Sentani

Korban percoban pencurian disertai kekerasan, sedang dilakukan perawatan.

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Percobaan pencurian disertai kekerasan yang berakhir pada kasus penganiayaan terhadap korban terjadi di Jalan Kemiri Pertigaan Genyem Sentani Kab. Jayapura. Selasa, 28/03 dini hari.

Naas dialami sepasang muda – mudi, saksi YN (20) bersama teman wanitanya atau korban berinisial IJ (20), mereka menjadi korban percobaan pencurian disertai kekerasan yang berakhir pada penganiayaan yang dilakukan pelaku (OTK lidik), saat hendak memadu kasih di para – para (tempat jualan) yang berada di Jalan Kemiri sekitar pukul 01.30 dini hari tadi.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya tengah memburu pelaku penganiayaan tersebut “kasus tersebut berawal saat kedua pasangan ini datang dari arah Sentani tujuan doyo baru, keduannya kemudian singgah di para – para Jalan Kemiri, tidak berselang lama muncul pelaku dari bawah meja tempat jualan dan mengeluarkan pisau berniat menarik noken milik korban IJ (20), melihat hal tersebut saksi atau teman prianya sempat mendorong pelaku hingga terjatuh, kemudian keduanya berusaha kabur namun pelaku kembali berhasil menarik baju korban IJ hingga terjatuh,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres “kemudian terjadi tarik menarik noken yang membuat pelaku langsung mengayunkan pisaunya hingga mengenai tangan korban. Korban berhasil selamat setelah lari ketengah jalan dan meminta bantuan mobil yang sedang melintas sehingga langsung dilarikan ke RS. Yowari untuk mendapatkan perawatan medis, dari kejadian tersebut korban IJ mengalami luka robek pada jari tengah, telunjuk tangan kiri dan 5 jahitan pada lengan tangan kanan, masih dalam penyelidikan kami dan jadi atensi untuk pelaku dapat segera ditangkap, dihimbau juga agar masyarakat tidak berhenti atau singgah di tempat – tempat sepi apalagi dalam kondisi gelap, agar terhindar dari suatu tindak kriminalitas,” tutup Kapolres Jayapura. (Hms/Polres Jayapura)

banner 325x300