Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3/ 3

Berita  

Antisipasi Kriminalitas, Tim Patroli Motor Polres Jayapura

Tim Patroli Motor Polres Jayapura di Seputaran Doyo Baru hingga Kota Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 30/03 pagi.

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakay yang dilaksanakan Tim Patroli Motor Polres Jayapura di Seputaran Doyo Baru hingga Kota Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 30/03 pagi. Antisipasi kejahatan jalanan dan aksi premanisme selama bulan Ramadan, Tim Patroli Bermotor Bersenjata Polres Jayapura intensif melaksanakan patroli ke pusat keramaian masyarakat dan obyek – obyek vital yang berada di wilayah Sentani Kab. Jayapura.

Hal tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kasat Samapta Iptu Usriyanto, SE membeberkan bahwa pelaksanaan patroli bermotor digelar beberapa kali dalam sehari “kita tidak mau underestimate, patroli dan penjagaan terus kita lakukan dan tingkatkan. tentu harapannya tercipta keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah, selama bulan Ramadhan ini,” ungkap Kasat Samapta,

Selain memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan lancar, disaat patroli tim juga membubarkan manusia karton yang berkedok kemanusiaan dengan meminta sumbangan di jalan – jalan, merupakan atensi karena di wilayah Sentani sendiri banyak ditemui hal – hal seperti ini, sehingga langsung dibubarkan, “tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu hati – hati dan waspada, jika menemukan suatu tindak kejahatan ataupun yang mencurigakan dapat melaporkan ke kami atau petugas kepolisian terdekat atau menghubungi call center Polres Jayapura melalui nomor 08114881112,” pungkasnya. (Hms/ Polres Jayapura)

banner 325x300