Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3/ 3

Berita  

Amankan Kunjungan Presiden RI, Polres Jayapura kerahkan Ratusan Personilnya

Apel pengecekan pengamanan kunjungam Presiden RI, yang berlangsung di halaman Mapolres Jayapura. Senin, 20/03 sore.

banner 120x600
banner 468x60

Sentani, jelajahpapua.com – Apel pengecekan pengamanan kunjungam Presiden RI, yang berlangsung di halaman Mapolres Jayapura. Senin, 20/03 sore.

Pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang rencananya tiba malam ini 20/03, Polres Jayapura mengerahkan 380 personil yang akan ditempatkan di berbagai titik lokasi pengamanan yang akan dilewati Presiden di wilayah Kab. Jayapura.

banner 325x300

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kabag Ops Kompol Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si menjelaskan pihaknya melibatkan 380 personil Polres Jayapura yang akan dibagi di titik – titik pengamanan “ratusan personil kami tempatkan saat kunjungan Presiden, ada titik – titik lokasi pengamanan yang menjadi tanggung jawab personil saat Presiden melintas di Kab. Jayapura nanti,” jelasnya.

Sistem pengamanan yang dilakukan Kepolisian, telah dikolaborasikan dengan pihak TNI. Mulai dari Presiden datang, pengecekan keamanan lokasi sampai ke arah masuk acara “kami sendiri fokus pada pengamanan Ring 3 atau rute yang akan dilalui Presiden, diharapkan saat kunjungan nanti dapat berlangsung aman dan terkendali,” tutup Kabag Ops Polres Jayapura. (Redaksi)

banner 325x300