Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 2
2 / 2

Berita  

Sekda Hana Ingatkan ASN Pemkab Jayapura, Kantor Tempat Bekerja, Bukan Tempat Bercinta

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jayapura Dr. Hana S. Hikoyabi, meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Jayapura untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak baik dilingkungan Kantor Bupati Jayapura.

ASN jangan melakukan tindakan bercela atau mesum dilingkungan Kantor Bupati Jayapura.
“Untuk para OPD, diminta periksa masing-masing sebelum pulang. Periksa lampu atau AC sudah kondisi aman atau belum, bila ada yang lembur tolong lapor ke Satpol PP,  hal itu disampaikan Sekda Hana SHikoyabi saat di wawancaea, Senin, (28/08/2023).

banner 325x300

Ini lingkungan kantor, jadi tidak ada pegawai yang saling memanfaatkan, baik di ruang-ruang yang gelap, ruang-ruang yang sunyi, juga di jam kantor dari aktivitas tidak bagus yang dilakukan di kantor ini.
“Persoalan ini saya sudah dapat informasi, karena banyak dari ASN kita yang memanfaatkan hal-hal ini,” tegasnya.
“Saya harap ASN kita ini adalah ASN yang rohani, baik itu Kristen maupun Muslim.

Peringatan juga di jam lima (5) sore, kalau ada ASN yang masih mau bekerja agar secepatnya lapor kepada Satpol PP dan Sekda.
“Tidak ada ASN yang masih taputar sampai tengah malam di ruangan-ruangan kantor dan bawa-bawa orang dari luar ke kantor pemerintah. Jadi, saya harap ini diperhatikan dan dipatuhi. Kita semua jaga kantor ini, untuk kenyamanan kita bersama.

ASN juga diminta jangan minum-minum (alkohol) di ruangan. Ini peringatan, karena banyak informasi yang saya peroleh,” pungkasnya. (Imel)

banner 325x300