Portal Berita Terkini Seputar Papua dan Nasional. Berita terbaru seputar Berita Nasional, Pemerintah Daerah, Dewan, Olahraga, Politik, Hukum dll
RedaksiIndeks
banner 728x250
1 / 3
2 / 3
3 / 3

Berita  

Resmi Jabat Pj Gubernur Papua, PJ Triwarno Ucapkan Selamat Kepada Ridwan Rumasukun

banner 120x600
banner 468x60

Kabupaten Jayapura, jelajahpapua.com – Dr. M. Ridwan Rumasukun, resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Papua.
Hal itu di sampaikan usai pelantikan upacara Penjabat (Pj) Gubernur Papua, di Gedung Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Selasa, 5 September 2023.

Pelantikan ini dipimpin langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia, Muhammad Tito Karnavian.
Pj Bupati Jayapura Triwarno Purnomo menyampaikan ucapan selamat kepada Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun yang mengemban amanah sebagai Pj Gubernur Papua.
“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Jayapura, saya sampaikan selamat kepada bapak Ridwan Rumasukun yang diberikan kepercayaan oleh negara untuk menjabat sebagai Penjabat Gubernur Papua,” ucapnya.

banner 325x300

Ia mengajak seluruh masyarakat Papua khususnya Kabupaten Jayapura agar mendukung seluruh kebijakan pembangunan dan juga kepemimpinan Pj Gubernur Papua Ridwan Rumasukun.
“Saya mengajak kita semua untuk sama-sama kita mendukung dan mendorong semua program-program pembangunan di Papua ini bisa berjalan dengan lancar. Prinsipnya, mari kita semua mendukung kepemimpinan dari Pj Gubernur Papua bapak Ridwan Rumasukun, untuk memimpin Provinsi Papua.

Diketahui, masa jabatan Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Wakil Gubernur Papua (Alm) Klemen Tinal, sudah berakhir untuk masa bhakti 2018-2023.
Pelantikan Dr. Muhammad Ridwan Rumasukun sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Papua juga bersamaan dengan beberapa penjabat kepala daerah provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia. Pelantikan ini diharapkan dapat membawa kemajuan bagi Papua dalam menghadapi tantangan masa depan,”pungkasnya. (Imel)

banner 325x300